Experience

Selasa, 01 Juni 2010

Adu indent Honda Scoopy dan Yamaha Xeon

Sejak diluncurkan 20 Mei silam, produk baru Honda yaitu Scoopy mendapat perhatian dari pecinta otomotif tanah air. Serupa dengan Xeon yang katanya sudah banyak yang inden, Scoopy tidak mau ketinggalan.

Dari beberapa sumber, antrian alias indent Honda Scoopy udah mencapai 3000 unit. Sebagian besar indent berasal dari kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Jogja. Semakin seru neh...

Kebanyakan calon pembeli tertarik dengan desain Scoopy yang retro modern. Ya, perpaduan klasik dan modern dalam satu kemasan memang cukup menggiurkan banyak pecinta otomotif.

Segmentasipun sedikit diperlebar dengan penambahan kesan modern pada sebuah motor klasik. Hal tersebut diperkuat dengan menjadikan Vierra sebagai ambassador Scoopy... Sebuah tanda bahwa anak muda yang gaul juga menjadi sasaran motor ini, bukan hanya para pecinta motor klasik.

Di lain pihak, Yamaha lagi asyik dengan Fun Touring Xeon ke Bali.. Beberapa blogger diundang untuk test ride produk dengan volume 125 cc tersebut..

Menarik melihat kelanjutan kompetisi H vs Y ini.. Semoga semua bisa bersaing dengan sportif. Say No to Black Campaign....! Piss...

0 on: "Adu indent Honda Scoopy dan Yamaha Xeon"